Social Icons

Friday, 28 June 2013

Ke TMII Bareng Al-Fitrah

Pagi itu jam 4.30 pagi aku sama istriku bangun (aku agak susah bangunnya waktu itu bray) and mempersiapkan semua perlengkapan, mulunai dari pakaian, makanan, minuman, and lain sebagainya. Jam 5.30 kami berangkat ke sekolah Al-Fitrah untuk gabung dengan yang lainnya.
Setelah sampai di sekolah aku melihat beberapa rekan istriku bray, ada yang bawa keluarganya dan ada yang sendirian, mungkin keluarganya sibuk bray..
Bis berangkat jam 6.45 bray.. rute yang kami pakai mulai dari metro by pass kemudian masuk tol buah batu keluar tol di jakarta langsung masuk ke TMII sekitar jam 10.00 han bray..
1. Menggunjungi PUSPA Iptek cuy..
    Banyak banget ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk pengetahuan agan-agan disini.
Di ruang tunggu sebelum masuk PUSPA IPTEK TMII

Pas masuk udah disuguhin patung-patung dinosaurus yang mengagumkan

Miniatu Kapal Laut

Berpose dengan Pesawat Terbang

2. Mengunjungi Museum Transportasi
Helikopter TIM SAR

Garuda Indonesia

 Kreta Api


 Gedung Teater Keong Mas

Air Mancur

Tuesday, 25 June 2013

9 Negara Terbanyak Mengunjungi Mizaqqi

Hai gan's.. sekedar share info aja berikut ini saya akan menampilkan 9 Negara Terbanyak Mengunjungi Mizaqqi.


Peringkat
Negara
Persentase dalam Sekala 100%
1
Indonesia
61.4 %
2
Amerika Serikat
28.3 %
3
Rusia
7.1 %
4
Jerman
1.3 %
5
Mesir
0.8 %
6
Kanada
0.3 %
7
Malaysia
0.3 %
8
Polandia
0.3 %
9
Portugal
0.3 %

7 OS (Operating Sistem) Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

7 OS (Operating Sistem) Terbaik dan Terpopuler di Indonesia
Versi mizaqqi
Per tanggal: 25 Juni 2013

Berikut saya ilustrasikan pada sebuah gambar gan,, silahkan cermati dan nikmati..










Halooo apa agan-agan ingin jelas berikut saya sajikan dalam bentuk tabel, yang mungkin kurang begitu menghibur, namun nikmatilah daripada gak ada datanya,, ya nggk..


Peringkat
Operating Sistem (OS)
Persentase Pengguna
(%)
1.
Windows
82%
2.
Linux
15%
3.
BlackBerry
1%
4.
Android
<1%
5.
Macintosh
<1%
6.
Samsung
<1%
7.
Windows NT 6.1
<1%
 












Sip lah coy..
Sumber: www.blogger.com

10 Browser ter-Populer dan terbaik di Indonesia

10 Browser ter-Populer dan terbaik di Indonesia Versi Mizaqqi
Pertanggal: 25 Juni 2013



 Browser
1. Firefox
 Pengguna %
247 (62%)
2. Chrome
72 (18%)
3. Internet Explorer
49 (12%)
4. Opera
15 (3%)
5. UniversalFeedParser
4 (1%)
6. Safari
2 (<1%)
7. Maxthon
1 (<1%)
8. Mobile Safari
1 (<1%)
9. NetFront
1 (<1%)
10. YaBrowser
1 (<1%)
 
 
Blogger Templates